Omzet Jutaan dari Bisnis Undangan

https://1.bp.blogspot.com/-mPxfx5KrEMg/Wd2c2Zbgq4I/AAAAAAAAOUw/ctX1xC7BfvgSD5a0fmlmjbDvCGcYKrMJQCLcBGAs/s72-c/104248221.jpg
click to zoom
Ditambahkan 11.10
Kategori Artikel
Harga http://www.istockphoto.com/photo/green-dollar-sign-in-green-and-white-gm104248221-12814849 Undangan Apa yang terlintas di pikir...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Omzet Jutaan dari Bisnis Undangan

http://www.istockphoto.com/photo/green-dollar-sign-in-green-and-white-gm104248221-12814849



Undangan

Apa yang terlintas di pikiran pemirsa sekalian saat mendengar/melihat kata “undangan”  ?

Ya pasti lembaran kertas yang digunakan buat ngundang orang datang ke acara-acara penting kita lah ya.. Masa patok yang digunain buat penanda makam hehe..

Nah pemirsa pasti sudah tau kan kalau di zaman sekarang ini, undangan sudah bukan sekedar lembaran kertas biasa ? Mulai dari desain, bahan, kualitas juga sudah berbeda dari undangan zaman dulu.

Undangan zaman sekarang sudah memiliki desain yang menarik, beraneka ragam, berbeda dari zaman dulu yang hanya itu-itu saja. Bahan yang digunakan pun juga sudah mengalami kemajuan. Bahkan ada juga yang menggunakan hard cover.

Selain itu, pemirsa juga sudah tau kan, kalau undangan sangat sering digunakan dalam acara-acara penting ? Nikahan, syukuran, khitanan, dsb. Pernah kah terpikir oleh pemirsa untuk berbisnis undangan ?

Apakah pemirsa sekalian memiliki keinginan untuk berbisnis undangan namun ragu mengalami kerugian ?

Sebetulnya tidak perlu ragu dalam berbisnis undangan. Mengapa ?

Karena bsinis undangan tidak memerlukan modal yang besar namun omzet nya besar. Dengan bermodalkan beberapa ratus ribu, Anda  bisa memperoleh keuntungan hingga jutaan rupiah. Apalagi undangan sangat sering digunakan dalam acara-acara penting.
Lihat saja sekeliling Anda. Hampir tiap hari ada acara-acara seperti nikahan, khitanan, syukuran, dsb. bukan ? Nah itu cukup menjadi bukti bahwa undangan sangat diperlukan.

Anda perlu untuk menghilangkan rasa takut mencoba berbisnis & mulai mencoba. Seperti yang dilakukan Pak Imron. Awalnya Pak Imron pun ragu untuk berbisnis undangan. Beliau pun beberapa kali berkonsultasi dengan Viral. Karena beliau sungguh-sungguh berniat dalam berbisnis, Viral pun membantu & mendukung beliau.

Beliau pun akhirnya mencoba memulai bisnis undangan, walaupun awalnya memesan beberapa ratus lembar. Perlahan-lahan bisnis beliau pun berkembang. Keuntungan yang didapatnya pun mencapai jutaan rupiah, walaupun modal awal beberapa ratus ribu. Kini selalu ribuan lembar tiap kali beliau order.


Nah pemirsa sekalian, apakah tertarik untuk berbisnis seperti Pak Imron ? Silakan berkonsultasi dengan Viral apabila pemirsa sekalian ragu. Viral akan membantu & mendukung pemirsa sekalian yang ingin berbisnis undangan :D



Komentar